Kamis, 12 September 2013

Cerita Lucu Gokil

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "Nyonya, saya mau minta naik gaji! " Majikan: "Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" Pembantu: "Ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Majikan: "Siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". Majikan: "Oh..." Pembantu: "Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Majikan: "Siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." Majikan: "Oh..." Pembantu: :Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Majikan: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Majikan: "Ssssstt!!! Kamu minta naik berapa???" Baca juga koleksi SMS Lucu (dijamin ketawa sampe kentut) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar