Jumat, 21 Juni 2013

  •   Ryeowook to Heechul (RyeoChul / ChulWook) 

Wook itu gak terlalu deket sama Heechul. Wook juga bukan dongsaeng kesayangannya Hae. Tapi hubungan mereka bisa dibilang cenderung unik. Masa’ nih ya, Chul itukan gak tau gimana cara ngupas kulit jeruk, jadi tiap mau makan jeruk, tuh kulit pasti udah dikupasin sama Wook ato Hae. Pernah suatu hari, Chul pengen makan jeruk yang dia kupas sendiri, n ketahuan sama Wook dan Hae. Akhirnya mereka bilang gini, “Hyung, apa kau marah? Kenapa kau tidak membiarkan kami mengupas jeruk untukmu?? *aneh kaan??? Hehe*
Wook pernah nih, mau buat cemburu Chul. Jadi, Wook itukan deket sama Hyungshik (member ZE;A), trus dihari itu, Hyungshik mau dating ngunjungin Wook di dorm nya. Si Wook nya langsung aja tweet “Hyung, ke mana kau pergi??Maksud saya Hyungsik akan datang haha, dan aku terbangun  saya tidak bisa tidur ~sigh”. Gak cukup sampe di situ, kemudian Wook and Chul meng-upload foto ke akunnya masing-masing yang diambil saat bersamaan (foto no 2). Trus Wook nya tweet 
”Seorang Heenim pamer diri yang baru saja keluar setelah mandi haha Aku akan memberikan cinta saya untuk Hyungsik Hyungsik Hyungsik Hyungsik Hyungsik lebih dari apa yang Anda lakukan untuk Hongki,”
*Hahaha ketahuan kan kalo Wook itu seenernya jealous sama Chul yang lebih suka hang-out sama Hongki daripada dia.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar